Launching Novel “Jogja Jelang Senja”

Jogja Jelang Senja - Desi Puspitasari --Puspitadesi

Jogja Jelang Senja adalah suasana yang ditunggu oleh banyak orang. Tentu karena ada banyak alasan bagi mereka yang sudah dengan sukarela menunggunya, yang bahkan jauh-jauh dari kota lain.

Jogja Jelang Senja - Desi PuspitasariYa, Jogja Jelang Senja memang selalu memberi nuansa berbeda, sehingga membuat tak sedikit orang mampu terhanyut, bukan saja sebagai waktu guna mengenang kenangan lampau, namun juga memberikan kenangan baru yang bukan tidak mungkin kelak akan menjadi tak terlupakan, baik tentang kebersamaan pun kesendirian. Serupa dengan syair lagu KLA Project dengan lantunan suara Katon bagaskara, “Terhanyut aku akan nostalgia, saat kita sering luangkan waktu nikmati bersama suasana Jogja…

Jogja Jelang Senja bulan Mei 2016 ini mungkin tak jauh berbeda dengan sebelum –dan mungkin sesudahnya, namun akan terlalu sayang jika Anda mengabaikannya. Karena Jogja Jelang Senja kali ini adalah judul sebuah buku yang diterbitkan Grasindo (Gramedia Group) dengan penulis Desi Puspitasari. Penulis yang beberapa hasil karyanya pernah difilm layar-lebarkan dan dijadikan bahan cerita Film Televisi (FTV).

Ceritanya memang tak jauh mengenai Jogja, namun ada hal lain yang layak Anda dapatkan darinya. Mulai beredar di toko buku pada 9 Mei 2016, dan Anda pun bisa memesan lewat layar komputer Anda ini, tinggal klik di gudang puribuku[dot]com.

Jika Joko Pinurbo dalam syairnya mengatakan “Yogya Terbuat dari Rindu, Pulang, dan Angkringan,” maka Desi Puspitasari yang telah tinggal di Jogja sejak mengenyam pendidikan tinggi di Bulaksumur Jogjakarta ini juga mengungkapkan bahwa Yogyakarta adalah kangen dan pulang…

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *